Cari Akomodasi Bintang 4 Yang Dekat Dengan Bandara Juanda? Alana Hotel Surabaya Jawabannya

Alamat: Jl. Ketintang Baru I No. 10-12, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur
Map: Klik Disini
No. Telp: (031) 8286818
Whatsapp: 0822-7986-0818
Website: https://www.alanahotels.com/id/hotel/view/3/the-alana-hotel-surabaya
Instagram: @alanasurabayahotel

Review Singkat❤️

Sebagai salah satu kota tersibuk di belahan timur Indonesia, Surabaya mempunyai daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Selain untuk tujuan berbisnis, kamu juga bisa mengunjungi kota ini untuk berburu aneka kuliner lezat khas Jawa Timur.

Jika kamu mengunjungi Surabaya, salah satu hotel yg boleh dipertimbangkan untuk menginap adalah The Alana. Perpaduan konsep etnis Jawa Timur dengan sentuhan modern membuat hotel ini sangat nyaman untuk beristirahat.

Hotel ini berada di bawah naungan Archipelago International, sebuah manajemen yang juga menaungi Aston. Kualitas layanan dan kelengkapan fasilitasnya pun tidak perlu kamu ragukan lagi!

Bagi para wisatawan yang ingin bepergian dengan tujuan bisnis atau mengadakan acara kantor, Alana Hotel Surabaya bisa menjadi pilihan tempat yg tepat.

Daftar Harga Kamar❤️

foto by: @alanasurabayahotel

Sebagai sebuah hotel bintang empat, Alana memiliki beberapa tipe kamar yang bisa disewakan. Harga per malam dari setiap tipe kamar bisa bervariasi, begitu juga dengan fasilitas yg ditawarkan.

Berikut ini adalah daftar harga per malam dari setiap tipe kamar yg ada di Alana Hotel Surabaya. Jika kamu ingin pesan, pastikan untuk langsung cek ulang ya harga terbarunya!

  • Superior Double/Twin: Rp. 541.000 (tanpa sarapan) dan Rp. 669.935 (termasuk sarapan)
  • Deluxe Twin/Double: Rp. 612.000 (tanpa sarapan) dan Rp. 730.682 (termasuk sarapan)
  • Club Room: Rp. 673.000 (tanpa sarapan) dan Rp. 782.874 (termasuk sarapan)
  • Suite Room: Rp. 1.078.000 (tanpa sarapan) dan Rp. 1.129.392 (termasuk sarapan)

Bisa kamu lihat di daftar atas bahwa tipe kamar yg paling murah adalah Superior. Luas tipe kamar ini juga yang paling kecil yaitu 28 meter persegi.

Dengan harga yang sedikit lebih mahal, ada tipe Deluxe. Luasnya juga sedikit lebih besar yaitu 32 meter persegi. Sama seperti tipe Superior, kamar Deluxe juga memiliki dua pilihan kasur yaitu double dan twin.

Di dalam kamar tipe Superior dan Deluxe, ada sofa kecil yg bisa kalian gunakan untuk duduk-duduk santai serta meja kerja.

Lanjut:  Jalan Tunjungan Surabaya
foto by: @alanasurabayahotel

Tipe kamar yang lebih mahal adalah Club Room. Luasnya mencapai 34 meter persegi. Untuk tipe kamar ini, ada sofa yg lebih luas sehingga bisa buat selonjoran.

Fasilitas lain yg bisa kamu nikmati di dalam kamar meliputi pendingin ruangan, kulkas kecil, brankas penyimpanan, minibar gratis, televisi, alat pembuat teh dan kopi, air mineral, dan lain-lain.

foto by: @alanasurabayahotel

Sementara itu, tipe kamar yg paling mahal dan luas adalah Suite Room. Luas dari kamar ini mencapai 64 meter persegi. Tipe kamar ini memiliki ruang tamu dan meja makannya sendiri.

gambar by: @alanasurabayahotel

Setiap kamar yg ada di Alana Surabaya memiliki kamar mandi dalam. Tipe Suite Room adalah satu-satunya yang difasilitasi bathtub, sementara yg lain hanya shower saja.

Selain itu, fasilitas lain di dalam kamar mandi meliputi bathrobe, pengering rambut, dan alat-alat lain untuk membersihkan badan selama menginap.

Tempat Makan❤️

foto by: @alanasurabayahotel

Alana Hotel Surabaya memiliki beberapa tempat makan yang bisa kalian kunjungi saat menginap di akomodasi bintang empat ini.

Salah satunya adalah Oryza Coffee Shop yg menyajikan berbagai masakan khas Indonesia, Asia, dan internasional. Untuk harganya, kamu bisa tanya langsung ya ke pihak tempat makannya!

foto by: @alanasurabayahotel

Tidak hanya itu saja, di dekat Oryza Coffee Shop ada Phoenix Lounge. Tempat ini menjual aneka makanan ringan dan minuman yg bisa kamu nikmati bersama dengan lantunan penyanyi dan iringan pianis.

Buat kamu yg lagi cari tempat untuk bersosialisasi dengan teman-teman maupun keluarga, Phoenix Lounge bisa menjadi pilihan yg bagus.

Selain itu, ada juga Cinnamon Cake Shop yg menjual aneka hidangan pencuci mulut serta makanan ringan. Beberapa contohnya meliputi roti, kue, dan es krim.

Kalian merasa lelah dan tidak sanggup untuk keluar dari kamar? Tenang saja, ada layanan kamar atau room service yang bisa kamu pesan. Dengan demikian, makanan akan langsung diantar ke kamarmu ya!

Lanjut:  10 Referensi Travel Dari Surabaya Ke Trenggalek Yang Bagus, Tarif Termurah 149 Ribu Saja

Fasilitas Yang Ada❤️

Tentu saja, The Alana Hotel Surabaya menyediakan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh para tamu saat menginap supaya tidak bosan.

foto by: @alanasurabayahotel

Ada fasilitas kolam renang indoor yang dapat kamu gunakan selama kamu menginap di sini. Ada dua kolam renang yaitu untuk dewasa dan anak-anak yang mulai dibuka pukul 07.00 sampai dengan pukul 22.00.

Dengan adanya kolam renang indoor, kamu pun tidak perlu mengkhawatirkan cuaca saat ingin berenang. Saat hujan maupun panas, tidak akan menghalangimu untuk berenang!

foto by: @alanasurabayahotel

Selain kolam renang, The Alana juga memanjakan kamu dengan pusat kebugaran dan spa yang terletak di lantai enam. Akses pusat kebugaran gratis untuk semua tamu hotel.

foto by: @alanasurabayahotel

Tidak ketinggalan, kamu juga bisa menikmati layanan spa dan pijat untuk menghilangkan kelelahan mental dan fisik setelah kamu melakukan aktivitas seharian.

The alana hotel surabaya harga agoda restaurant wedding package ketintang telepon no aston alamat by tarif nomor ballroom di renang fasilitas grand jl jumlah lantai kolam kamar pemilik paket review
foto by: @alanasurabayahotel

Buat kamu yang ingin main billiard, akomodasi bintang empat ini juga menyediakan permainannya. Cocok nih buat dinikmati bersama teman-teman atau keluargamu!

Events❤️

Kamu mencari tempat untuk mengadakan acara di Kota Surabaya? The Alana Hotel juga bisa menjadi pilihan yang sangat bagus.

Sebab, ada beberapa pilihan ruangan di Alana Hotel Surabaya yg bisa kamu sewa. Ruangan yang paling besar adalah Cendana dengan kapasitas maksimal 200 orang.

Ruangan ini bisa dibagi lagi menjadi tiga yg lebih kecil. Ruang Cendana sangat cocok buat kamu yang ingin mengadakan rapat skala besar atau resepsi pernikahan.

Selain itu, ada ruangan Damar yg kapasitasnya mencapai 50 orang. Kamu bisa sewa ruangan ini untuk pelatihan atau rapat skala sedang.

Beberapa pilihan ruangan lain adalah Albasia, Cempaka, Mawar, Melati, dan Teratai yang kapasitasnya mencapai 40 orang tamu.

Lanjut:  10 Rekomendasi Daftar Penyedia Jasa Rental Truk di Wilayah Surabaya Yang Harganya Terjangkau

Tidak hanya ruangannya saja, kamu juga akan difasilitasi berbagai perlengkapan yang akan membuat acaramu dapat berjalan dengan lancar.

Terkait dengan harga sewa atau paket yg tersedia, silakan langsung tanyakan pada pihak hotel ini ya!

Rute Menuju Lokasi❤️

Kini, pasti kamu penasaran kan tentang cara menuju ke Alana Hotel Surabaya? Sebelum kamu menuju ke hotel ini, tentunya harus tiba di Surabaya terlebih dahulu ya.

Ada banyak pilihan moda transportasi yang bisa kamu gunakan untuk menuju ke Surabaya. Beberapa pilihan yang tersedia meliputi pesawat terbang, kapal laut, kereta api, bus, mobil travel, hingga kendaraan pribadi.

Setibanya di Surabaya, silakan langsung menuju ke The Alana Hotel. Kamu bisa meminta bantuan supir taksi atau Google Maps untuk mengarahkan.

Tempat Terkenal di Sekitar❤️

Supaya kamu tidak bosan selama menginap di akomodasi ini, ada beberapa tempat yg bisa dikunjungi. Nah, kira-kira apa saja tuh?

Jika kamu suka kulineran, ada banyak restoran kekinian dan tempat makan tradisional yg bisa kamu kunjungi tidak jauh dari hotel ini.

Buat kamu yg ingin ngemall, ada dua pusat perbelanjaan dekat akomodasi ini. Dua pusat perbelanjaan tersebut adalah Marina Plaza dan Royal Plaza Surabaya. Di dalamnya, ada beberapa pertokoan dan makanan yg bisa kalian kunjungi.

Selain itu, akomodasi ini juga terletak tidak jauh dari Kebun Binatang Surabaya. Buat kalian yg membawa anak-anak, silakan kunjungi kebun binatang untuk wisata edukasi dan mengenal satwa ya!

Kamu pun dapat berfoto-foto di depan Patung Sura dan Buaya yang ikonik.

error: Content is protected !!