The Amartya Jogjakarta Hotel, Tempat Menginap Yang Instagramable di Kota Gudeg Mulai Rp552.000

  • Alamat: Jln. Ringroad Barat No.288, Area Sawah, Banyuraden, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Map: Klik Disini
  • No.Telp/HP: (0274) 5012888
  • Whatsapp: 0858 8319 2888
  • Website: theamartya.com
  • Instagram: @the.amartya
Foto By hotels.com

Sebuah rekomendasi hotel murah dan bagus di Jogja bisa kamu jadikan sebagai alternatif saat liburan atau staycation bareng teman-teman di kota Gudeg ini.

Nah, bagi kamu yang punya rencana staycation atau liburan bersama keluarga di kota Jogja tahun ini, tak ada salahnya mulai mencari informasi tentang hotel atau penginapan murah yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut.

Selain ramah di kantong, tapi beberapa hotel murah di Jogja tersebut juga menyajikan tatanan bagus dan instagramable, dengan fasilitas yang cukup lengkap pun layanan maksimal.

Hotel dengan konsep instagramable di Jogja, tak melulu susah di cari dan berada jauh dari tengah kota, tapi ada juga beberapa di antaranya yang terletak dekat dengan tempat wisata maupun spot kuliner.

Salah satu contohnya yaitu Amartya Hotel Jogja. Mau tau informasi lebih lanjut mengenai properti tersebut? Seperti alamat, tarif, fasilitas dan spot-spot menarik di dekatnya? Mari simak review dibawah ini!

Alamat Lengkap❤️

Foto By agoda.com

Menginap di The Amartya Jogjakarta Hotel tidak hanya akan memberikan kemudahan mengeksplorasi berbagai destinasi wisata, namun juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat kamu.

Beralamat di Jalan Ringroad Barat No.288, Area Sawah, Banyuraden, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, The Amartya hanya berjarak sekitar 3,86 km dari Stasiun Tugu.

Hotel The Amartya Jogjakarta yang berada tak jauh dari pusat kota atau sekitar 5 km tersebut juga cukup mudah dijangkau karena letaknya berdekatan dengan fasilitas publik. Bandara terdekat adalah Adisucipto Internasional Airport, dimana jaraknya hanya 15 km dari penginapan.

Tentang Hotel❤️

Foto By hipwee.com

Konsep industrial unfinished memang lagi tengah naik daun belakangan ini. Terbukti, berbagai tempat usaha berlomba-lomba hadir dengan gaya tersebut. Salah satu contoh penginapan di Yogyakarta yakni The Amartya Jogjakarta Hotel.

Lanjut:  Hotel Neo Malioboro, Akomodasi Bintang 3 Dengan Fasilitas Mewah Mulai Rp784.700 Per Malam

Kamu akan merasakan langsung gaya industrial begitu pertama kali melihat bangunan hotel tersebut. Dari luar, tampak pengerjaannya seperti belum selesai. Hal tersebut lah yang benar-benar memberi kesan Unfinished.

Namun begitu, jangan salah, hotel instagramable ini sudah mendapat sertifikat CHSE, sehingga tidak perlu ragu akan kebersihan yang diterapkan oleh The Amartya Jogjakarta Hotel.

Hotel bertaraf bintang tiga ini terdiri atas 6 lantai dan memiliki sebanyak 60 kamar yang bisa dijadikan pilihan. Seluruh unitnya bebas asap rokok. Untuk tipenya sendiri di antaranya Arkha, Atma, Amora, dan Awara Room.

Untuk beristirahat, setiap kamar yang ditawarkan telah disediakan tempat tidur nyaman dan besar, yang siap menanti kedatangan kamu.

Beragam fasilitas yang akan kamu peroleh ketika menginap di The Amartya Jogjakarta Hotel seperti TV, AC, meja kerja, ketel, air mineral, akses Wi-Fi, mini bar, shower, dan perlengkapan mandi.

Dengan mengusung konsep hotel kreatif, the Amartya Jogjakarta merupakan pilihan tepat bagi para urban traveler atau pebisnis masa kini yang mengutamakan konektivitas serta kolaborasi efektivitas kerja.

Harga Kamar❤️

Foto By theamartya.com

Butik hotel tersebut memiliki beberapa tipe kamar dengan luas mulai dari 32m² sampai 38m², cocok untuk keluarga atau grup kecil dengan connecting room.

Desain pada setiap kamar dibuat dengan sentuhan yang penuh kreativitas unik, seperti penggunaan barang bekas sebagai dekorasi. Kamu akan merasakan sensasi tidur seperti di rumah sendiri dengan kasur serta bantal nyaman juga ranjang besar.

Tidak hanya itu, kamu juga akan disuguhi kopi buatan sendiri khas The Amartya Hotel Jogjakarta, saat check-in sebagai ‘welcomedrink’ bagi para tamu.

Jika kamu memilih Amora atau Awara room, akan diberikan tambahan tempat tidur gantung (hammock) dan mini-pantry. Kisaran harga sewa yang ditawarkan untuk kamarnya cukup bersahabat.

Lanjut:  Pandanaran Hotel Jogja, Akomodasi Strategis Cocok Buat Para Turis Yang Ingin Berwisata Ke Kota Gudeg

Selain menyediakan kamar-kamar reguler, The Amartya Jogjakarta juga memberikan opsi lain bagi kamu yang ingin merasakan tidur di sebuah ruangan dengan konsep seperti kapsul.

Kamu juga bisa menyewanya baik secara harian ataupun bulanan. Ruangan berbentuk kapsul tersebut terbagi menjadi 2 yaitu untuk laki-laki dan perempuan guna menjaga ketenangan dan keamanan.

Untuk rate harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Arkha Room: IDR 552.000
  • Atma Room: –
  • Amora Room: –
  • Awara Room:IDR 1.079.370

Akan tetapi, harga tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, tergantung situasi dan kondisi. Jika kamu ingin mendapatkan rate harga lebih lengkap silahkan hubungi nomor telepon The Amartya tertera diatas.

Fasilitas Yang Ada
❤️

Foto By agoda.com

Beragam fasilitas rekreasi juga disediakan oleh The Amartya Jogjakarta Hotel. Pertama, ada restoran The Sidjidan juga The “A” Rooftop Skypool. Keduanya sama-sama akan membuat pengalaman beristirahat atau menginap kamu menjadi lebih menyenangkan.

Bagi yang ingin santai, kamu bisa menikmati kolam renang rooftop dengan pemandangan pergunungan menakjubkan. Hotel The Amartya Jogjakarta di design secara khusus guna untuk memberikan pengalaman menginap luar biasa dengan spot-spot yang instagramable.

Fasilitas lain di the Amartya Jogjakarta hotel yang juga menjadi andalan adalah “The Sidji Kitchen and Dine” yang menghidangkan berbagai menu-menu kreatif bercitarasa nikmat dengan kapasitas 80 orang.

Enaknya lagi, kamu dapat menikmati sarapan ‘all you can eat’ atau mencicipi berbagai pilihan roti, cereals, susu, kopi, kue buatan sendiri, teh hingga juga jus buah segar.

Foto By booking.com

The Amartya Jogjakarta juga punya fasilitas Meeting room, yakni the Sesarengan yang dapat menampung hingga 20-30 orang. Kemudian ada Multifunctional event space di lantai 2 berkapasitas sampai 100 orang dan cocok untuk acara besar.

Lanjut:  Hotel Ibis Malioboro, Hotel Budget Yang Ramah Keluarga di Yogyakarta Dengan Harga Mulai Rp509.901

Menginap di The Amartya Hotel Jogjakarta, kamu akan rasakan sambutan hangat dari kru sehingga pengalaman spesial di kala liburan bakal semakin terasa.

Untuk tetap menjaga kenyamanan, dilarang merokok di berlakukan di semua area The Amartya Jogjakarta Hotel. Jika melanggar, maka akan ada denda yang ditetapkan.

Kelebihan❤️

Foto By hipwee.com

Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh hotel bintang 3 ini, seperti memiliki lobi luas dan banyak spot foto yang menarik serta telah didukung dengan pelayanan ramah & profesional.

Selain itu The Amartya juga berkomitmen untuk ikut menjalankan program menjaga lingkungan hidup, dengan mengurangi penggunaan botol plastik, dan sampah makanan semaksimal mungkin.

The Amartya juga akan dengan senang hati membawa kamu ke pasar lokal, untuk menikmati seteguk kopi lokal milik pedagang kaki lima, mencicipi aneka camilan lokal atau sekadar menikmati pemandangan.

Spot Populer Terdekat❤️

Foto By pegipegi.com

Tidak hanya menampilkan akomodasi instagramable dengan akses WiFi gratis, The Amartya Jogjakarta juga sangat dekat ke beberapa spot yang ada di Yogyakarta.

The Amartya Jogjakarta sendiri terletak hanya sejauh 3,9 km dari Museum Sonobudoyo. Dan Taman Ilmiah, cuman sekitar 5 km.

Properti ini juga hanya berjarak 5 km dari Istana Sultan dan Benteng Vredeburg. Sementara Malioboro Mall yang populer itu, cuman 6 km.

Booking Sekarang Yuk ❤️

Foto By yoursay.suara.com

Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi, jika kamu sedang bertandang ke Yogyakarta dan mencari tempat penginapan yang Instagramable, The Amartya Jogjakarta bisa menjadi pilihan tepat.

Selain di tempat, kamu juga bisa memesan kamar The Amartya Jogjakarta Hotel melalui platform penyedia layanan booking hotel, seperti Traveloka, Pegipegi, Tripadvisor, dll.

Ok, sekian review tentang The Amartya Jogjakarta Hotel! Selamat berkunjung!

error: Content is protected !!