Inilah Garden Palace Hotel Surabaya, Memiliki Kamar Tematik Dengan Pemandangan Jembatan Suramadu

Alamat: Jl. Yos Sudarso No. 11, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota SBY, Jawa Timur
Map: Klik Disini
No. Telp: (031) 5321001
Whatsapp: 0811-3330-8267
Website: https://www.gardenpalacehotel.co.id/home
Instagram: @gardenpalacehotel

Review Singkat❤️

foto by: gardenpalace.co.id

Sebagai salah satu kota bisnis dan perdagangan, tidak heran jika ada banyak hotel di Surabaya. Salah satunya adalah Garden Palace Hotel yang merupakan sebuah akomodasi bintang empat.

Garden Palace Hotel adalah sebuah akomodasi yg cukup mewah di Surabaya. Dari sejak kamu masuk ke bagian lobby, aura mewah nan klasik sudah bisa dirasakan.

Bangunan dari akomodasi ini pun cukup tinggi. Jadi, tidak heran apabila dari kamar-kamarnya, kamu bisa melihat pemandangan Kota Surabaya dan Jembatan Suramadu!

Tidak ketinggalan, Garden Palace juga merupakan salah satu akomodasi yang letaknya sangat strategis karena ada di jantung area komersil, perbelanjaan, hingga hiburan.

Daftar Harga Kamar❤️

foto by: gardenpalace.co.id

Garden Palace Hotel Surabaya memiliki 360 kamar tidur yg bisa digunakan untuk mengakomodir para tamunya. Tentu saja, kamar-kamar tersebut terbagi menjadi beberapa tipe.

Setiap tipe kamar juga menawarkan harga yang berbeda-beda. Berikut ini adalah daftar harga per malam dari beberapa tipe kamar yg ada di Garden Palace Hotel Surabaya.

  • Standard Classic Twin/King: Rp. 380.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 420.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Superior Twin: Rp. 440.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 480.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Superior King: Rp. 460.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 520.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Deluxe Thematic Twin/King: Rp. 600.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Royale Club Twin/King: Rp. 720.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Royale Suite: Rp. 1.000.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Menteri Suite: Rp. 2.240.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Sultan Suite: Rp. 2.240.000 (termasuk sarapan pagi)

Bisa kamu lihat di daftar atas bahwa tipe kamar yg paling murah adalah Standard Classic. Dengan luas yang tidak berbeda jauh dan harga yg sedikit lebih mahal, ada tipe kamar Superior.

Lanjut:  10 Potret Regantris Hotel Surabaya, Bagaimana Review dan Tarif Sewanya Mulai Rp300.000 Per Malam

Kedua tipe kamar ini memiliki persamaan dari jenis kasur yang tersedia. Kamu bisa memilih antara tempat tidur twin atau king size.

foto by: traveloka.com

Kamu ingin menginap di kamar yang interiornya unik? Ada Deluxe Thematic dengan pilihan kasur yg sama yaitu twin atau king.

Untuk Deluxe Thematic, ada beberapa pilihan kamar yg meliputi Japanese Room, Oriental Room, Nusantara Room, dan Roman Room.

foto by: gardenpalace.co.id

Japanese Room adalah kamar yg didekorasi ala Jepang, sementara Oriental Room bernuansa Tiongkok. Nusantara Room mengadopsi konsep Jawa tradisional dan Roman Room memiliki elemen Roman klasik.

Buat para tamu yang tidur di Deluxe Thematic Room, kamu juga akan mendapatkan benefit berupa akses ke Courtesy Room. Nah, apa itu Courtesy Room?

Di dalamnya, ada beberapa komputer yg bisa kamu gunakan untuk akses internet secara gratis selama 30 menit. Tidak ketinggalan, kamu juga bisa menikmati kopi dan teh gratis!

foto by: gardenpalace.co.id

Ingin menikmati privilege akses ke Royale Club Lounge? Silakan pesan tipe kamar Royale Club Room atau Suite. Tentu saja, tipe Room secara luas lebih kecil dan mirip kamar biasa.

Sementara itu, tipe Suite memiliki luas yg lebih besar yakni 98 meter persegi. Ruang tidur di tipe kamar Royale Suite terpisah dari meja makan dan tempat berkumpul.

Mau kamar yg lebih besar lagi? Ada beberapa tipe Suite yang bisa kamu pesan antara lain Sultan Suite, Menteri Suite, dan Presidential Suite. Luasnya di atas 100 meter persegi untuk ketiga tipe kamar ini.

gambar by: gardenpalace.co.id

Desainnya pun jauh lebih mewah jika dibandingkan dengan kamar biasa. Ornamennya jauh lebih mendetail. Tipe Sultan dan Menteri Suite memiliki dining areamini pantry, dan ruang tamu.

Tipe kamar yg paling mewah adalah Presidential Suite. Untuk tipe kamar yg satu ini, di dalamnya ada kitchenette, tempat cuci piring, dan in-room spa atau jacuzzi. Sayangnya, tipe kamar ini belum bisa dipesan secara online.

foto by: gardenpalace.co.id

Semua kamar yang ada di hotel ini difasilitasi kamar mandi dalam. Semua tipe selain Standard dan Superior dalam kamar mandinya ada bathtub. Ada pengering rambut yg juga bisa kamu gunakan.

Lanjut:  Sheraton Hotel Surabaya, Akomodasi Mewah di Pusat Kota Yang Terhubung Dengan Mall Tunjungan Plaza
Garden palace hotel surabaya review bintang berapa traveloka restaurant demo fasilitas angker alamat adalah kota sby jawa timur bangkrut coffee shop dim sum gaji harga nomor telepon wedding package pemilik ada kolam renang sejarah
foto by: gardenpalace.co.id

Fasilitas lain yg bisa kamu nikmati di dalam kamar meliputi pendingin ruangan, alat pembuat teh dan kopi, sofa, meja kerja, minibar, brankas, televisi, dan sebagainya.

foto by: gardenpalace.co.id

Selain kamar biasa, hotel ini juga menyediakan apartemen yg bisa dijadikan sebagai tempat menginap. Apartemen tentunya lebih luas dengan satu, dua, tiga, bahkan empat kamar. Beberapa juga difasilitasi balkon.

Tempat Makan❤️

Sebagai sebuah hotel bintang empat, Garden Palace Surabaya memiliki beberapa pilihan tempat makan yang bisa kamu kunjungi. Nah, kira-kira apa saja tuh?

Salah satunya adalah Green House Kitchen Bistro yg melayani all day dining. Kamu bisa menghabiskan waktu makan pagi, siang, dan malam di restoran ini. Masakan yg tersedia pun bervariasi.

Selain itu, ada juga Ming Court yang merupakan restoran Chinese. Ada banyak pilihan menu masakan Tiongkok yang bisa kamu pesan di restoran ini.

Buat kamu yg ingin menikmati aneka sajian khas Surabaya, silakan mengunjungi Curabhaya Lounge. Di sini, kamu bisa membeli aneka jajanan pasar dan makanan tradisional Surabaya.

Ingin menikmati waktu malam dengan minum bersama teman-temanmu? Di hotel ini juga ada Cat’s Pajamas. Sambil minum-minuman beralkohol, ada musik DJ yg bisa kamu nikmati juga!

Fasilitas Yang Ada❤️

Tentu saja, sebagai sebuah akomodasi, Garden Palace Hotel Surabaya juga memiliki beberapa fasilitas lain yang bisa digunakan oleh para tamunya.

foto by: gardenpalace.co.id

Salah satu fasilitas di Garden Palace Hotel Surabaya adalah pusat kebugaran. Ada berbagai alat yang bisa digunakan untuk berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh saat menginap.

Selain itu, tentu saja ada layanan spa dan pijat tradisional yg dapat kamu nikmati. Dengan demikian, kamu akan terhindar dari pegal-pegal.

Lanjut:  Masjid Agung Surabaya

Buat para tamu yang ingin mengadakan acara di hotel ini, ada beberapa ruangan yang bisa digunakan. Selain ruangan, tentu saja beberapa fasilitas juga disediakan demi kelancaran acaramu!

Rute Menuju Lokasi❤️

Garden Palace Hotel adalah sebuah akomodasi yang letaknya ada di Surabaya, Jawa Timur. Buat para wisatawan dari luar kota, silakan menuju ke kota ini terlebih dahulu ya.

Ada beberapa pilihan moda transportasi yg bisa kamu gunakan seperti pesawat terbang, kapal laut, kereta api, mobil travel, bus, hingga kendaraan pribadi.

Setibanya di Surabaya, kamu bisa memanfaatkan Google Maps untuk menuntun jalanmu atau meminta supir taksi mengantarkanmu ke hotel ini!

Tempat Terkenal di Sekitar❤️

Ada beberapa tempat yg bisa kamu kunjungi tidak jauh dari hotel ini. Buat kamu yang suka kulineran, ada beberapa restoran kekinian dan tradisional yg bisa didatangi.

Ingin mencari tempat outdoor supaya bisa mendapatkan udara segar? Silakan langsung menuju ke Alun-Alun Surabaya. Di sana, kamu bisa menghabiskan waktu sambil berolahraga bersama teman-teman atau keluargamu!

Beberapa pusat perbelanjaan bisa kamu datangi seperti Surabaya Plaza, Tunjungan Plaza, Hi Tech Mall, hingga Grand City Mall. Cocok ya, buat kamu yg memang suka ngemall!

Bagi kamu yang gemar berfoto-foto, ada beberapa tempat yg bisa dijadikan pilihan spot seperti Monumen Kapal Selam, Patung Joko Dolog, hingga Monumen Bambu Runcing.

Kamu sedang mencari oleh-oleh buat dibawa pulang? Ada Mirota Batik & Handicraft yang bisa kamu kunjungi untuk membeli aneka kerajinan tangan serta kain batik. Nah, gimana nih menurut kamu?

error: Content is protected !!