Nikmati Cottage Mewah Dengan Kolam Renang Pribadi di Hotel Gammara Makassar, Per Malam Capai Jutaan Rupiah!

Makassar adalah salah satu kota yang paling besar di Pulau Sulawesi serta kawasan Indonesia Timur. Tidak hanya itu aja, Makassar juga merupakan ibukota bagi Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain menjadi ibukota di provinsi ini, Makassar juga merupakan pintu masuk bagi para wisatawan yang ingin mengeksplor aneka destinasi wisata di Sulawesi Selatan.

Oleh karena itu, pembangunan fasilitas umum di Makassar pun juga terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Kini, sudah semakin banyak fasilitas umum penunjang wisatawan di kota ini.

Salah satu fasilitas umum yang banyak dijumpai di Makassar adalah hotel atau penginapan. Dari yang biasa saja, sampai hotel berbintang yang memiliki aneka fasilitas mewah pun ada lho.

Gammara Hotel merupakan salah satu hotel mewah bintang empat yang bisa kamu temukan di Kota Makassar. Ada banyak kamar untuk menampung wisatawan yang menginap.

Nah, penasaran sama hotel bintang empat yang satu ini? Yuk, kita kenali lebih dalam dulu tentang hotelnya dan cottage yang punya private pool!

Alamat: Jl. Metro Tanjung Bunga, Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
No. Telp/Whatsapp: 0811-5798-989 / 0812-9909-8989
Instagram: @gammarahotel

Gammara Hotel adalah penginapan bintang empat yang letaknya ada di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Letaknya cukup strategis karena ada di dekat Mall Trans dan Mall Pipo. Tidak hanya dekat dengan mall saja, beberapa pantai pun juga ada di sekitarnya yaitu Pantai Losari, Pantai Tanjung Bayang, dan Pantai Akkarena.

Jadi, penginapan mewah ini pun cocok untuk kamu yg memang ingin berwisata ke pantai. Pemandangan pantai pun terlihat jelas, terutama dari kamar-kamar yg di lantai tinggi.

Lanjut:  Termaknyus! Daftar Bubur Ayam Yang Recommended di Makassar

Beberapa restoran dan cafe pun bisa kamu temukan di sekitar penginapan mewah ini yg meliputi The Level, Starbucks, Coto Nusantara, Pangsit Mie Palu, Ayam Goreng Sulawesi Bu Tini, dan lain-lain.

Selain memiliki kamar hotel biasa, kamu juga bisa menginap di cottage yg terletak di penginapan ini lho. Berbeda dengan kamar biasa, cottage jauh lebih luas dan memiliki kamar yang lebih banyak.

Ruangan tipe cottage di Gammara Hotel memang cocok untuk kamu yang ingin menginap dengan beberapa orang sekaligus, baik teman maupun keluarga.

Di Gammara Hotel, cottage yang tersedia memiliki dua pilihan kamar tidur yaitu dua atau tiga. Setiap kamar memiliki kamar mandi dan televisi lho di dalamnya.

foto by: instagram.com/gammarahotel

Dari segi fasilitas, cottage juga lebih bervariasi. Selain memiliki kamar tidur yang terpisah, ada ruangan lain yang bisa digunakan untuk berkumpul.

Jika ingin berkumpul sambil ngobrol dengan teman-teman, kamu bisa gunakan living room. Sementara itu, untuk membuat makanan ada kitchen dan makan bersama bisa dilakukan di dining room.

Tidak hanya itu saja, cottage juga memiliki kolam renang pribadi lho. Artinya, kolam renang ini tidak dapat digunakan oleh tamu lain.

Kolam renangnya pun dapat dikatakan sebagai semi-outdoor karena ada penutup di atasnya. Dengan begini, kamu bisa berenang tanpa kepanasan atau kehujanan.

foto by: makassar.tribunnews.com

Selain itu, di cottage juga terdapat changing room atau kamar ganti yg terpisah. Dengan demikian, kamu akan lebih mudah untuk mengganti baju saat ingin berenang.

Di pinggir kolam renang, ada beberapa bean bag yang bisa kamu gunakan untuk bersantai, baik sendirian maupun bersama dengan keluarga atau teman-teman.

Tidak ketinggalan, di dalam cottage juga disediakan mesin pembuat kopi alias coffee maker yg dapat kamu gunakan untuk membuat kopi sendiri.

Lanjut:  10 Rekomendasi Toko Jual Buah Segar di Makassar Yang Berkualitas dan Terlengkap

Ingin menyimpan camilan atau makanan lainnya? Tenang saja, di dalam cottage juga disediakan kulkas yang cukup besar dan bisa bisa menyimpan makanan.

foto by: booking.com

Untuk harga per unit per malam yg harus dibayar bisa berbeda-beda ya. Tergantung dari waktu kunjungan kamu dan tipe cottage yang dipesan.

Pastinya, harga akan naik beberapa kali lipat saat tahun baru. Sementara itu, tentunya harga cottage dengan tiga kamar tidur lebih tinggi daripada yg hanya memiliki dua kamar tidur saja.

Jika menginap di cottage, kamu tetap dapat menikmati fasilitas hotel lainnya kok bersama dengan tamu lain yang menginap di sini.

Misalnya, pusat kebugaran atau yg biasa disebut juga sebagai gym. Dengan adanya fasilitas pusat kebugaran, kamu tetap dapat menjaga kesehatan tubuh selama menginap di Gammara Hotel.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati berenang di kolam renang sharing yg juga bisa digunakan oleh tamu lain yang menginap di hotel ini.

Ada dua kolam renang sharing yang bisa digunakan. Satu kolam renang untuk umum dan satu lagi khusus untuk tamu anak-anak. Keduanya sama-sama luas kok, jadi jangan khawatir ya!

foto by: booking.com

Ingin menyelesaikan beberapa pekerjaan selama masa menginap di hotel ini? Tenang saja, ada koneksi wifi yang bisa kamu gunakan bersama dengan tamu lainnya lho.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati sarapan yg enak di restoran hotel ini yaitu de’Malino Restaurant. Ada berbagai macam sarapan yang bisa dimakan.

foto by: instagram.com/gammarahotel

Buat kamu yang ingin menikmati floating breakfast di atas kolam renang seperti di Bali, silahkan untuk langsung hubungi pihak Hotel Gammara.

foto by: makassarkuliner.com

Saat malam hari tiba, kamu pun juga bisa menikmati berbagai minuman yg disediakan di bar. Tentunya, biaya ditanggung oleh masing-masing tamu ya!

Lanjut:  Pantai Losari Makassar, Sampai Malam Hari Pun Masih Ramai

Ada dua pilihan bar yg bisa kamu kunjungi di Gammara Hotel yaitu Bira Bar atau Rilangi. Rilangi adalah sky bar yang letaknya ada di lantai atas sehingga memberikan sensasi tersendiri buat para tamu.

Tidak hanya itu saja, jika kamu ingin menikmati sajian dari berbagai dessert, pihak hotel juga mampu memenuhinya lho. Sebab, ada banyak dessert manis yg dijual di hotel ini, tepatnya di Bira Bar.

Jika kamu berencana untuk mengadakan acara di Makassar, baik pernikahan maupun meeting, Hotel Gammara juga menyediakan tempat yg bisa digunakan lho.

Untuk merayakan berbagai momen, hotel ini juga dapat membantu kalian. Misalnya, romantic dinner saat Valentine, family gathering saat Tahun Baru Imlek, dan lain-lain.

foto by: makassarkuliner.com

Setiap Hari Jumat dan Sabtu pukul 17:00 – 22:00 WITA, kamu pun juga dapat menikmati sajian BBQ yang diadakan oleh pihak Hotel Gammara, tepatnya di pinggir kolam renang.

foto by: instagram.com/gammarahotel

Soal kebersihan, kamu tidak perlu khawatir. Semua kamar yang ada di hotel ini dibersihkan secara rutin lho oleh para pekerjanya, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

foto by: instagram.com/gammarahotel

Selain itu, keramah tamahan semua staff yg ada di hotel ini pun akan membuat kamu merasa betah dan nyaman menginap di Gammara.

Itulah sekilas mengenai Hotel Gammara Makassar, terlebih soal penginapan tipe cottage yg bisa kamu pesan dengan kolam renang pribadi.

Buat kamu yg merasa penasaran sama harganya, yuk silahkan untuk langsung menghubungi pihak Gammara Hotel. Kalo sudah merasa cocok, buruan langsung dipesan saja ya!

error: Content is protected !!