Hotel Neo Malioboro, Akomodasi Bintang 3 Dengan Fasilitas Mewah Mulai Rp784.700 Per Malam

  • Alamat: Jl. Ps. Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
  • Map: Klik Disini
  • No.Telp/HP: (0274) 511999
  • Website: neohotels.com
  • Instagram: @neomalioboro
Foto By nawacitapost.com

Daerah Istimewa Yogyakarta atau yang akrab disapa dengan Jogja ini memang sudah sejak lama terkenal memiliki berbagai tempat wisata menarik. Sehingga tak heran bila Kota Pelajar tersebut ramai dikunjungi baik itu oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Saat bertandang ke Yogyakarta, tak sedikit wisatawan yang memilih hotel sebagai tempat untuk menginap atau merebahkan badan ketika petang mulai datang. Salah satu yang ramai dipilih yaitu akomodasi bintang 3.

Di Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri ada banyak sekali pilihan akomodasi bintang 3 yang menawarkan harga murah, dengan layanan dan berbagai fasilitas lengkap yang berkelas. Salah satu contohnya yaitu Neo Hotel Jogja.

Dimana alamat lengkapnya, berapa rate harga kamar, apakah fasilitasnya lengkap, bagaimana pelayanannya dan apa saja tempat penting di dekat Neo Hotel Jogja, semuanya sudah diuraikan pada review dibawah ini. Silahkan lanjut disimak!

Alamat Lengkap❤️

Foto By booking.com

Neo Hotel Malioboro by Aston adalah akomodasi bintang 3 di kota Pelajar yang beralamat di Jalan Ps. Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

Dari Stasiun Kereta Tugu, Neo Hotel Malioboro by Aston hanya berjarak sekitar 140 meter dan kurang lebih 7,4 km jaraknya dari Bandara Internasional Adisucipto (JOG).

Keunggulan dari penginapan ini ialah tidak hanya dekat dengan fasilitas publik, namun juga dikelilingi beberapa tempat wisata sejarah terkemuka di kota Jogja, seperti Istana Yogyakarta, Taman Sari, dll.

Review Neo Hotel❤️

Foto By booking.com

Bagi kamu yang mendambakan hotel dengan kualitas pelayanan yang oke dan harga ramah di kantong, maka Neo Hotel Malioboro by Aston adalah salah satu pilihan paling tepat.

Mengapa Neo Hotel Malioboro by Aston? Karena meskipun tarif yang ditawarkan relatif murah, tapi akomodasi ini menyediakan berbagai fasilitas memadai serta pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Neo Hotel Malioboro by Aston ini memiliki resepsionis yang siap melayani 24 jam terkait proses check-in, check-out atau pemenuhan kebutuhan lainnya.

Lanjut:  10 Hotel Dekat Parangtritis Murah Mulai Rp.112.219

Bahkan WiFi tersedia di seluruh area publik maupun di kamar, untuk membantu para tamu tetap terhubung dengan keluarga dan update akan info terkini. Layanan tersebut bisa digunakan secara free alias gratis.

Belum lagi, kamar-kamarnya yang sangat nyaman, cocok sekali untuk dijadikan tujuan staycation bersama keluarga maupun teman-teman terdekat.

Neo Hotel Malioboro by Aston pun bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk kamu, para traveler yang tidak hanya mengutamakan tarif murah, namun juga kenyamanan saat menginap, dengan fasilitas memadai dan pelayanan memuaskan.

Buat yang memiliki agenda kegiatan dan membutuhkan ruangan pertemuan besar, Neo Hotel Malioboro by Aston bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya, properti ini menyediakan meeting room yang cukup luas dan telah dilengkapi berbagai fasilitas penunjang.

Berdasarkan review pengalaman tamu yang sudah pernah menginap disini, Neo Hotel Malioboro by Aston adalah salah satu akomodasi dengan fasilitas baik dan pelayanan yang nyaman untuk menginap ketika liburan ke kota Gudeg.

Info Tarif Kamar❤️

Foto By kayak.co.id

Untuk memberikan kenyamanan pada para tamu-tamu, Neo Hotel Malioboro by Aston menawarkan sejumlah 154 kamar terbaik yang terdiri dari beberapa tipe dan harga bervariasi.

Nah, seperti dijelaskan pada deskripsi diatas, bahwa setiap kamar telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaik. Untuk tarif menginap per malam yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  1. Neo Room: IDR 784.700 per malam
  • Luas kamar 22 meter persegi
  • Terdapat di lantai 2-8
  1. Dream Room: IDR 1.010.800 per malam
  • Luas kamar 22 meter persegi
  • Terdapat di lantai 3-8
  1. Orion Room: IDR 1.143.800 per malam
  • Luas kamar 28 meter persegi
  • Terdapat di lantai 3-8
  1. Space Room: IDR 1.576.050 per malam
  • Luas kamar 36 meter persegi
  • Terdapat di lantai 3-8

Harga sewa yang tertera diatas bisa berubah sewaktu-waktu, biasanya akan berubah pada hari-hari tertentu, tergantung kebijakan dari pihak manajemen Neo Hotel Malioboro by Aston selaku pemilik akomodasi ini.

Perlu untuk menghubungi hotline Neo Hotel Malioboro by Aston di nomor telepon tersedia untuk mengetahui daftar tarif kamarnya yang terbaru.

Lanjut:  Jual Apa Saja Pasar Beringharjo Jogja

Cara Pemesanan
❤️

Foto By agoda.com

Bagi kamu yang berkunjung ke kota Pelajar dan tertarik ingin menginap disini, reservasi bisa melalui nomor telepon, isntagram ataupun website resmi Neo Hotel Malioboro by Aston.

Sedikit tips untuk kamu yang ingin mendapatkan harga murah, silahkan lakukan pemesanan melalui situs-situs booking online yang sudah terpercaya, seperti Traveloka, Tripadvisor, Agoda, dll.

Fasilitas Yang Ada❤️

Foto By sentraholidays.com

Tidak hanya kamar tamunya saja yang dirancang sedemikian nyaman, untuk menjamin masa menginap berkualitas bagi para tamu, Neo Hotel Malioboro by Aston juga turut menyediakan beragam fasilitas lengkap dan layanan terbaik serta memuaskan.

Seperti staff-nya yang ramah dan profesional misalnya, terlatih dalam memberikan layanan terbaik, mereka siap membantu memenuhi segala kebutuhan kamu selama menginap di Neo Hotel Malioboro by Aston.

Dan bagi yang ingin bersantai sembari menikmati sunset atau sekedar menyantap sarapan sambil ditemani sunrise, tak perlu jauh-jauh ke pantai karena di Neo Hotel Jogja kamu bisa memperoleh panorama keindahan tersebut di dekat area kolam renang.

Kolam renangnya sendiri yang memiliki ukuran panjang dan luas termasuk salah satu fasilitas penunjang di penginapan tersebut. Terletak di luar ruangan dengan menyajikan deretan gedung pencakar langit.

Area kolam renang ini berada di lantai 2, buka mulai dari pukul 06.00 sampai 18.00 WIB. Dan terdapat kolam untuk orang dewasa & anak dengan luas serta kedalaman yang berbeda-beda.

Hotel Neo Jogja ini juga menyediakan restoran di lantai 2. Menu yang ditawarkan sangat beragam, dari mulai appetizer, main course, sampai dessert.

Restoran outdoor pun telah disediakan bagi kamu yang ingin menikmati suasana kota Yogyakarta sembari menyantap makan siang. Jangan lupa untuk mencicipi masakan tradisional Jawa seperti tongseng kimcil di sini.

Foto By tripadvisor.co.id

Selain itu, penginapan ini juga menyediakan ruangan cukup luas untuk berbagai keperluan bisnis. Terdapat 2 jenis ruang yang ditawarkan, yaitu model kelas dan huruf L. Masing-masingnya sudah dilengkapi proyektor, soundsystem, serta peralatan lainnya yang menunjang kegiatan meeting.

Menginap di Neo Hotel Jogja, jangan lupa menyempatkan diri untuk menikmati layanan pijat dan spa di properti ini. Bagi kamu yang membutuhkan koneksi internet cepat, bisa memanfaatkan fasilitas akses Wi-Fi gratis yang tersedia di semua area.

Lanjut:  10 Referensi Tempat Romantis di Daerah Jogja Malam Hari Untuk Ngedate Bersama Pasangan

Dan saat pagi hari tiba, kamu bisa segarkan tubuh kembali dengan berolahraga di pusat kebugaran atau di sekitar taman. Bagi yang membawa kendaraan tidak perlu khawatir, karena telah tersedia area parkir luas di dalam properti.

Atraksi Menarik Terdekat❤️

Foto By booking.com

Kesempurnaan Neo Hotel Jogja ini layak mendapatkan apresiasi tinggi. Karena bukan hanya menawarkan akomodasi yang nyaman, namun juga dikelilingi sejumlah atraksi-atraksi menarik.

Untuk menghilangkan kepenatan sejenak, kamu bisa menyegarkan otak dengan melihat keistimewaan dari Keraton Ngayogyakarta, yakni satu-satunya kerajaan di Indonesia yang sampai saat ini masih mempertahankan tahtanya.

Saat malam tiba, tak ada salahnya untuk mampir sebentar ke titik nol Yogyakarta. Di sana, kamu bisa menyaksikan deretan gedung tua yang dihiasi lampu-lampu indah.

Berbagai macam kuliner khas Jogja banyak dijajakan di sekitarnya. Sesekali anak muda akan menunjukkan bakat seni mereka yang mengagumkan di lokasi ini.

Menginap di Neo Hotel, menyempatkan mampir ke tempat legendaris Malioboro, adalah satu agenda wajib. Spot ini dapat ditempuh dengan berkendara maupun jalan kaki dari properti.

Di landmark Jogja tersebut, kamu bisa beli beragam batik maupun souvenir khas Yogyakarta dengan harga terjangkau. Dan tidak jauh dari tempat tersebut, terdapat Tugu Jogja yang juga kerap dijadikan sebagai tempat berfoto favorit oleh wisatawan.

Foto By visitingjogja.jogjaprov.go.

Tidak hanya menawarkan kamar nyaman, tarif terjangkau dan fasilitas memadai, properti yang menjadi rekan dari Neo Plus Awana ini juga kerap membuka lowongan kerja loh! Nah, buat kamu yang ingin mengembangkan karir di bidang hospitality, ini kesempatan baik bagimu!

Baik, sampai disini dulu review Neo Hotel Jogja. Semoga bisa menjadi rekomendasi penginapan yang baik buat kamu sekalian and happy traveling!

error: Content is protected !!