Review dan Daftar Harga Kamar Nozz Hotel Semarang Barat, Akomodasi Favorit Para Backpacker

  • Alamat: Jln. Amarta Raya No.20, Krobokan, Semarang Barat, Jawa Tengah
  • Map: Klik Disini
  • No.Telp/HP: (024) 7603973, 7615908
Foto By booking.com

Nozz Hotel adalah salah satu rekomendasi penginapan terbaik, khususnya untuk kamu, seorang backpacker yang tidak hanya mengutamakan budget, namun juga kenyamanan setelah berpetualang seharian penuh.

Untuk kamu yang menginginkan kualitas pelayanan bagus dengan harga ramah di kantong, Nozz Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena meskipun murah, tapi fasilitas yang disediakan oleh akomodasi ini cukup memadai.

Nozz Hotel ini letaknya dekat dengan bandara dan menjadi pilihan tempat yang tepat untuk bermalam sembari menunggu jadwal penerbangan berikutnya.

Ditambah lagi, Nozz Hotel punya semua fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan juga kolega. Bahkan menarik jika dijadikan sebagai tempat bermalam bersama keluarga.

Baik untuk jangka waktu lama atau pendek, Nozz Hotel adalah pilihan tepat. Karena berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanannya yang prima akan membuat kamu merasa seperti sedang berada di rumah sendiri.

Review Singkat❤️

Foto By nozz8111

Nozz Hotel adalah salah satu pilihan akomodasi yang tepat bagi kamu yang ingin menginap di wilayah Semarang Barat dengan harga terjangkau.

Ya, meskipun menawarkan harga murah tapi penginapan ini menyediakan layanan sekelas hotel bintang dengan mengutamakan nuansa seperti sedang berada di rumah pribadi.

Hotel di Semarang Barat satu ini terdiri dari 20 kamar, dimana setiap unitnya dilengkapi dengan fasilitas AC, kamar mandi dalam, TV, free breakfast, air panas dingin, telepon, akses internet/Wifi gratis, dan tempat parkir yang luas & aman.

Foto By @rosaalba_48

Kamu juga bisa mencicipi berbagai macam cemilan, makanan, dan minuman pada kafe atau restaurant di Nozz Hotel Semarang ini!

Nozz Hotel bahkan disebut sebagai salah satu akomodasi modern dan nyaman di pusat kota Semarang. Properti tersebut bahkan dekat dengan beberapa tempat-tempat populer.

Lanjut:  10 Rekomendasi Guest House Murah di Semarang Mulai Rp.100.000, Daerah Tembalang dan Dekat Simpang Lima

Tamu-tamu yang datang ke Semarang untuk acara keluarga, keperluan dinas ataupun sekedar berwisata, dapat tinggal secara harian atau bulanan (longstay) dengan tarif sewa yang lebih murah.

Lokasi Dimana❤️

Foto By @hotelnozz

Nozz Hotel memiliki area strategis yang mudah untuk dijangkau, yakni di area Semarang barat, sebelah timur Pasar Karang Ayu, tepatnya di Amarta Raya No.20, Krobokan, dengan nomor telepon tertera diatas!

Dari Stasiun Semarang Poncol, Nozz Hotel hanya berjarak sekitar 2,09 km dan cukup dekat dengan Warung Penyet “Bang Indra”, sekitar 1,13 kmsaja. Sementara dari UDINUS Career Center kisaran 1,34 km.

Daftar Harga Kamar
❤️

Foto By booking.com

Untuk memenuhi kebutuhan akomodasi baik bagi masyarakat ataupun wisatawan, Nozz Hotel menyediakan sekitar 20 unit kamar yang masing-masingnya sudah dibekali dengan fasilitas dan layanan mumpuni.

Dan berikut adalah daftar harga kamar dari Nozz Hotel Semarang:

  • Deluxe Room Only: IDR 225.000
  • Executive Room Only: IDR 275.000

Cara Booking Kamar❤️

Foto By agoda.com

Bagi kamu yang tertarik ingin menginap dan pesan kamar di Nozz Hotel, ada beberapa cara yang bisa dijadikan alternatif opsi, yakni melalui nomor telepon tersedia dan via agen booking online favoritmu, seperti Traveloka, Agoda, Tiket.com, Pegipegi, Tripadvisor, dll.

Fasilitas Yang Ada
❤️

Foto By @ingggridp

Selama menginap di Nozz Hotel, kamu juga dapat menikmati sederet fasilitas yang disediakan oleh Nozz Hotel, seperti:

  • Restoran
  • Layanan kamar
  • Wi-Fi Gratis
  • Kedai kopi
  • Peralatan mandi gratis
  • Bus bandara
  • Ruang Rapat/Aula Serbaguna
  • Parkiran
  • Layanan penatu
  • Layanan tiket
  • Lapor Keluar Ekspres
  • Concierge Service
  • Ruang Rapat/Aula Serbaguna
  • Resepsionis 24 Jam
  • Kipas angin
  • AC
  • Staf multilingual
  • Area merokok
  • Teras/Serambi
  • Taman
  • Ruang kerja
  • Meja Tulis

Spot Populer Terdekat❤️

Foto By expedia.co.id

Nozz Hotel tidak hanya menyediakan akomodasi dengan kamar yang nyaman dan harga sewa murah, tapi juga menawarkan kemudahan akses ke sejumlah spot populer di kota Lumpia.

Lanjut:  Kopi Prabu, Coffee House Baru di Kawasan Kedaton Semarang

Sejumlah spot tersebut tentunya memiliki letak yang dekat dengan Nozz Hotel, sehingga para tamu-tamu tidak perlu pusing memikirkan angkutan atau transportasi untuk sampai di tempat populer itu.

Dan berikut adalah beberapa spot populer di sekitar hotel Semarang satu ini yang wajib untuk kamu kunjungi:

  • Taman Wisata Puri Maerokoco

Bila di Jakarta ada Taman Mini Indonesia yang menyuguhkan miniatur keindahan keanekaragaman Indonesia, maka di kota Semarang, Jawa Tengah ada Puri Maerokoco.

Disebut sebagai taman mininya Provinsi Jawa Tengah karena tempat wisata ini memang menyajikan miniatur keanekaragaman Jateng yang hadir dengan keunikan masing-masing tiap kabupaten maupun kota.

Selain sebagai sarana edukasi, objek Puri Maerokoco ini juga merupakan tempat yang instagramable untuk kamu yang punya hobi berfoto ria. Bagaimana, tertarik? Jaraknya dari Nozz Hotel hanya sekitar 1.35 km kok!

  • Museum Mandala Bhakti

Museum Perjuangan Mandala Bhakti adalah salah satu tempat untuk menyimpan bukti-bukti sejarah perjuangan para putra-putri bangsa ketika melawan penjajah.

Museum yang diresmikan pada 1 Maret 1985 oleh Mayor Jenderal Soegiarto tersebut berisikan berbagai macam senjata yang digunakan oleh para pahlawan saat perang, seperti bambu runcing, keris, tombak, busur, pistol, granat, amunisi dan lain sebagainya.

Nah, bagi kamu yang ingin mengenang perjuangan para pahlawan Tanah Air atau berwisata sejarah, boleh datang ke sini. Jarak antara museum dengan Nozz Hotel sendiri hanya sekitar 1.44 km saja.

  • Lawang Sewu

Gedung Lawang Sewu bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata sejarah di kota Semarang. Ini adalah sebuah bangunan kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1900-an.

Tempat tersebut merupakan saksi bisu dari peristiwa pertempuran lima hari antara Angkatan Pemuda Kereta Api (AMKA) dengan tentara Jepang yang berlangsung pada tahun 1945. Menurut bahasa Jawa, lawang sewu berarti pintu seribu.

Lanjut:  Ingin Liburan Ke Semarang? 10 Hotel Dengan Bathtub Ini Adalah Pilihan Terbaik, Harga Mulai Rp460.000

Nah, Lawang Sewu ini lokasinya juga cukup dekat dengan Nozz Hotel. Kamu cuma perlu menempuh perjalanan sekitar 1.6 km saja untuk menuju spot tersebut.

  • Klenteng Sam Poo Kong

Sudah sejak dahulu kala, bangsa Tionghoa melakukan pelayaran ke seluruh dunia. Dan salah satu wilayah yang dikunjungi adalah Tanah Air kita tercinta.

Dan kini, jejak-jejak pelayaran oleh bangsa Tionghoa tersebut telah terekam dalam tiap kuil yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dimana salah satunya ialah Kelenteng Sam Poo Kong, yang hanya berjarak sekitar 1,8 km dari Nozz Hotel.

Kelenteng Sam Poo Kong sendiri merupakan salah satu spot wisata yang terkenal di Semarang, bahkan di Pulau Jawa. Di sini terdapat jejak-jejak bangsa Tionghoa ketika mengarungi samudra. Salah satunya buktinya ialah patung Laksamana Cheng Ho (Zheng He) yang mana diyakini sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

  • Simpang Lima Park 2 km

Selain berkunjung ke objek wisata populer Lawang Sewu, kamu juga tak ada salahnya mampir ke Simpang Lima. Alun-alun kebanggaan warga Kota Atlas tersebut terletak di pusat kota Semarang, jadi cukup mudah diakses dari mana saja.

Simpang Lima adalah salah satu spot populer di Semarang yang menawarkan tempat wisata murah. Jaraknya dari Nozz Hotel hanya sekitar 3,2 km saja, jadi pastikan untuk mengunjunginya ya!

Foto By hotelmurah.com

Baiklah, itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang Nozz Hotel Semarang. Bagaimana, siap jadi backpacker sejati? Tapi jangan lupa menginap di penginapan murah satu ini ya!

error: Content is protected !!