Waterpark Semawis Kota Semarang

Lokasi: Blok B Jalan Semawis Raya No. 1 Kedungmundu, Kec. Tembalang, Kota Semarang 50273
Koordinat: Klik Disini
Tarif:
Rp.25.000 per Orang
Jam Operasional:
08.00 – 15.30 WIB (Kamis Tutup)
Nomor Telepon:
024 91083878

Cobain Yuk!❤️

Satu lagi tempat wisata di Kota Semarang Jawa Tengah yang wajib untuk dikunjungi namanya adalah Waterpark Semawis.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Semawis Blok B No 1 Kedungmundu. Sesuai namanya, tentu saja banyak sekali fasilitas dan sarana permainan air yang ada di sini.

Kamu yang sedang berkunjung ke Semarang tidak ada salahnya untuk mencoba tempat wisata satu ini.

Foto By @smg_shabby

Semua cerita lengkapnya akan kita bahas di artikel ini. Jadi untuk kamu yang sudah memutuskan berangkat ke Waterpark Semawis maka wajib membacanya.

Mulai dari harga tiket masuk sampai rute jalan apa saja yang perlu kamu lalui. Mari kita ulas bersama-sama!

Keindahan Potensi❤️

Foto By @okta.nurul

Di Semarang sebenarnya banyak sekali daftar tempat wisata kolam renang. Sebut saja seperti Waterpark Semawis, Water Blaster, Jungle Toon, Kolam Renang Marina, dan lainnya.

Nah, untuk kali ini kita akan memberikan review tentang salah satu diantaranya yaitu Waterpark Semawis atau yang biasa disebut Kolam Renang Kampung Semawis.

Nama tersebut diambil dari daerah yang ada di sana untuk memudahkan para pengunjung menyebutnya.

Uniknya adalah kolam renang ini berada di dalam kompleks sebuah perumahan bernama Kampung Semawis Kedung Mundu.

Foto By @bungabangsa_tlogosarisemarang

Kolam renang ini cocok sekali untuk kamu dan keluarga yang ingin berlibur. Banyak sekali fasilitas yang ada di Waterpark Semawis ini.

Fasilitas yang ada di Waterpark Semawis diantaranya yaitu water boom unit, kolam luncur, playing pool, kolam mangkok putar dan masih ada yang lainnya.

Lanjut:  10 Spot Foto di Semarang Ini Wajib Kamu Kunjungi Karena Epic Abis!

Semua fasilitas ini tentu saja bisa dinikmati tanpa terkecuali. Satu persatu kamu bisa merasakan segarnya air yang ada di Waterpark Semawis.

Tentu saja berlibur bermain air dan berenang bersama keluarga adalah hal yang paling menyenangkan.

Pengunjung yang datang ke Waterpark Semawis tidak hanya wisatawan lokal, tetapi juga banyak dari luar daerah.

Foto By @yuliani9500

Hal ini membuktikan bahwa Waterpark Semawis memang sudah diterima oleh masyarakat dengan baik.

Banyak sekali video dan foto yang diunggah di media sosial tentang Waterpark Semawis, entah itu di youtube ataupun instagram.

Selain memiliki fasilitas yang begitu banyak, di Waterpark Semawis juga terdapat beberapa tempat atau spot foto bagus.

Banyak sekali pengunjung yang selain berenang juga berfoto di Waterpark Semawis. Bahkan tak sedikit diantaranya mengambil spot underwater.

Karena air yang ada di Waterpark Semawis begitu bersih dan jernih maka hasil foto yang ada juga terlihat sangat bagus serta natural.

Jalan Menuju Lokasi❤️

Foto By @widitalukmanayahoocom

Ada banyak alternatif yang bisa digunakan saat akan pergi ke Waterpark Semawis. Kamu bisa menggunakan transportasi umum dan kendraan pribadi.

Tentu saja memang lebih mudah menggunakan kendaraan pribadi karena transportasi umum ke Waterpark Semawis masih terbilang sedikit.

Dan untuk kamu yang tidak mengetahui arah atau rute jalan ke Waterpark Semawis, kami memberikan bantuan sebuah titik koordinat yang bisa digunakan sebagai petunjuk.

Foto By @bagassmania

Ya, kamu hanya perlu memiliki sebuah smarthphone yang bisa disambungkan langsung dengan GPS atau peta online.

Tinggal menekan link titik koordinat diatas kemudian akan langsung memberikan petunjuk. Hanya saja kamu memerlukan sinyal internet yang cukup kuat agar tidak mengalami kendala saat diperjalanan.

Untuk kamu yang menggunakan transportasi umum bisa naik kereta atau bus umum. Jika dengan kereta maka harus turun di jalan Kedung Mundu Raya.

Lanjut:  3 Jalur Pendakian Ke Gunung Ungaran, Sepanjang Perjalanan Gak Bakal Bosan Deh!

Dari tersebut kamu bisa melanjutkan jalan kaki atau ojek dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Jam Buka❤️

Foto By @bungabangsa_tlogosarisemarang

Waterpark Semawis di buka mulai pagi jam 8 hingga 5 sore. Jadi kamu bisa menghabiskan waktu bermain air atau berenang sepuasnya.

Tidak perlu takut untuk kehilangan waktu bersenang-senang, di Waterpark Semawis kamu akan mendapatkan kesenangan tentang liburanmu.

Saat musim liburan tiba, banyak orang yang datang ke Waterpark Semawis. Jadi kamu harus rela mengantri saat ingin menggunakan fasilitas yang ada.

Foto By @sofyulia

Harga Tiket Masuk❤️

Harga tiket masuk di tahun ini di Waterpark Semawis adalah sebesar 25 ribu rupiah untuk setiap orangnya. Tentu saja tarif tersebut terbilang cukup ramah di kantong mengingat banyak sekali fasilitas yang bisa kamu nikmati.

Selain itu, di Waterpark Semawis juga terdapat ruang bilas yang sangat nyaman serta toilet umum. Untuk kamu yang membawa kendaraan bisa diparkir di depan sebelum tempat pembelian tiket masuk.

Untuk tempat parkir di Waterpark Semawis sangat luas, jadi tak perlu khawatir. Bahkan sudah ada petugas penjaga yang akan menjaga kendaraan kamu dengan aman.

Foto By @bagassmania

Untuk karcis parkir kendaraan roda dua hanya perlu membayar 2 ribu sedangkan roda empat atau mobil sebesar 5 ribu.

Jadi sudah ditentukan kapan kamu akan pergi Waterpark Semawis? Selamat berlibur ya, jangan lupa abadikan juga setiap moment indahmu!

Foto By @saktipitho
error: Content is protected !!