Yats Colony Jogja, Hotel Butik Keren dan Modern Yang Dekat Dengan Berbagai Tempat Wisata Terkenal

Alamat: Jl. Patangpuluhan No. 23, Wirobrajan, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta
Map: Klik Disini
No. Telp: (0274) 375948
Whatsapp: 0817-150-811
Website: http://www.yats.co
Instagram: @yatscolony

Review Singkat❤️

Jogja merupakan salah satu kota yang paling banyak menerima kedatangan wisatawan dari dulu sampai sekarang. Oleh karena itu, tidak heran apabila seiring dengan berjalannya waktu hotel di Jogja semakin banyak.

foto by: @yatscolony

Salah satu akomodasi yang bisa kamu jadikan sebagai tempat menginap di Jogja adalah Yats Colony. Akomodasi ini merupakan salah satu hotel yang modern dengan konsep yang keren dan desain estetik.

Letak hotel ini dapat dikatakan cukup strategis karena dekat dengan kawasan pertokoan dan Malioboro, salah satu jalanan paling ramai di Jogja.

Selain itu, desain hotel ini pun juga estetik sampai ke kamar-kamarnya. Saat menginap di hotel berkonsep modern ini, kamu akan merasa seperti ada di rumah.

Uniknya lagi, sebagian perabotan atau dekorasi yang ada di kamar merupakan buatan tangan dari bahan-bahan daur ulang. Hotel ini juga membeli perabotan dari brand lokal.

Konsep hotel ini juga open space sehingga sangat mudah untuk mencari udara segar saat kamu sedang bosan di dalam kamar.

Daftar Harga Kamar❤️

Ada beberapa tipe kamar di Hotel Yats Colony yang bisa kamu pesan. Setiap tipe kamar dijual dengan harga yang berbeda-beda, tergantung dari fasilitasnya.

foto by: @yatscolony

Berikut ini merupakan beberapa tipe kamar yang ada di Yats Colony beserta harga per malam per kamar termasuk sarapan. Namun, harganya bisa berubah sewaktu-waktu sehingga harus kamu cek ulang jika ingin menginap.

  • Ka Twin Bed: Rp. 725.000
  • Ra Twin Bed: Rp. 775.000
  • Ca Room: Rp. 950.000
  • Na Room: Rp. 1.250.000
  • Ha Dhuwur: Rp. 1.350.000
  • Ha Sendang: Rp. 1.650.000

Setiap kamar memiliki fasilitas dan keunikan yang bervariasi. Tipe kamar Ca, Ra, dan Ka adalah yang paling kecil yakni 22 meter persegi. Ketiga tipe ini memiliki dua pilihan kasur yaitu dua twin atau satu king.

Tipe kamar Ca dan Ra menyediakan pemandangan ke kolam renang, sementara tipe kamar Ka memiliki view ke taman. Beberapa kamar menyediakan pilihan connecting, untuk tipe Ka juga ada pilihan kamar ramah difabel.

Lanjut:  Eastparc Hotel Jogja, Akomodasi Mewah Dengan Segudang Aktivitas Menarik Mulai Rp710.182
foto by: @yatscolony

Kamar tipe Na memiliki luas 36 meter persegi serta dekat ke hallway yang mengarah ke ruang komunal dan kolam renang. Pemandangannya pun juga langsung ke kolam renang dan kamar ini juga memiliki sofa.

foto by: @yatscolony

Tipe kamar Ha ada dua macam yaitu Dhuwur dan Sendang. Kamar Ha Dhuwur memiliki luas 36 meter persegi dan terdiri dari dua lantai. Selain itu, ada sitting area, working corner, teras, dan akses langsung ke kolam renang.

foto by: @yatscolony

Untuk tipe kamar Ha Sendang luasnya mencapai 48 meter persegi, namun tetap satu lantai. Ada kolam air hangat yang semi-private dan semi-outdoor, teras di luar, sofa, hingga mini tatami area.

foto by: @yatscolony

Harga Menu Makanan❤️

Menginap di Yats Colony kurang lengkap rasanya jika kamu tidak mencoba makanan dari restorannya. Berikut ini merupakan daftar harga beberapa makanan di restorannya yang bisa kamu coba.

  • Caesar Salad: Rp. 35.000
  • Crunchy Honey Chicken Wings: Rp. 35.000
  • French Fries: Rp. 20.000
  • Avocado Toast: Rp. 35.000
  • Nachos Bolognese: Rp. 35.000
  • Smoothies Bowl: Rp. 40.000
  • Beef Mentai: Rp. 45.000
  • House Special Spaghetti: Rp. 35.000
  • Dory Katsu Sambal Matah: Rp. 45.000
  • Chicken Teriyaki: Rp. 35.000
  • Hot Plate Chicken Black Pepper: Rp. 35.000
  • Fish and Chips: Rp. 45.000
  • Beef Tengkleng: Rp. 85.000
  • Sop Buntut: Rp. 75.000
  • Papa Yats Fried Rice: Rp. 65.000
  • Egg Fried Rice: Rp. 45.000
  • Traditional “Bakmi” Goreng/Rebus: Rp. 30.000
  • Nasi Campur Bali: Rp. 45.000
  • Mie Ayam: Rp. 45.000
  • House Special Indomie: Rp. 30.000
  • Waffle of your Choice: Rp. 35.000
  • Pisang Crispy: Rp. 30.000
  • Souffle Pancake: Rp. 35.000
foto by: @yatscolony

Restoran yang ada di Yats Colony dibuka dari pukul 6 pagi sampai 11 malam. Makan pagi bisa diambil dari pukul 6 sampai 10. Sementara itu, last order adalah pukul 10 malam.

Lanjut:  Bingung Cari Kosmetik di Jogja? Coba 10 Toko Berikut!

Desain dari restorannya pun juga unik, bahkan masih ada penggunaan recycled materials untuk perabotannya. Ada kursi biasa dan ada juga sofa. Selain di dalam, kamu juga bisa memilih duduk di luar. Kapasitasnya mencapai 30 orang.

Tidak hanya makan berat, kamu juga bisa ngopi sambil bekerja di restoran ini. Ada musik yang membuat suasana semakin nyaman.

Fasilitas yang Ada❤️

Hotel Yats Colony memiliki beberapa fasilitas yang akan membuat para tamu merasa nyaman dan tidak bosan saat menginap di sini.

foto by: @yatscolony

Salah satunya adalah kolam renang outdoor yang luas. Kamu bisa berenang maupun hanya berendam saja, baik di pagi hari maupun sore hari setelah beraktivitas. Jam bukanya adalah pukul 6 pagi sampai dengan 9 malam.

Tidak ketinggalan, di tengah kolam renang pun juga ada sofa yang luas dan melingkar sehingga bisa digunakan untuk bersosialisasi dengan teman-teman maupun keluarga.

Desain kolam renangnya pun sangat tropis dengan elemen batu-batu dan berbagai tanaman hijau. Kolam renangnya bisa digunakan oleh anak-anak juga karena kedalamannya berkisar dari 0,7 meter sampai dengan 1,2 meter.

Selain itu, di kolam renang kamu juga bisa mengadakan acara tertentu seperti bachelorette atau BBQ. Hotel ini bisa menyediakan alat BBQ dan sound system. Nah, sangat asik kan?

Buat kamu yang ingin mengadakan meeting maupun intimate gathering, hotel ini juga menyediakan ruangan terbuka namun tetap private beserta paketnya.

Hotel ini juga dilengkapi vending machine yang memiliki beberapa pilihan makanan dan minuman. Buat kamu yang ingin beli baju, ada butik dengan berbagai koleksinya di hotel ini.

foto by: @yatscolony

Rute Menuju Lokasi❤️

Nah, pastinya kamu merasa kepo dengan rute menuju ke Yats Colony kan? Sebelum menuju ke sini, kamu harus tau dulu bahwa Yats Colony terletak di Jogja.

Lanjut:  10 Rekomendasi Minuman Khas Daerah Jogja Dengan Citarasa Yang Istimewa Ini Wajib Untuk Dicicipi

Jadi, buat para wisatawan dari luar kota, kamu harus tiba di Jogja dulu. Moda transportasi yang paling efektif adalah menggunakan pesawat terbang, namun bisa juga dengan mobil pribadi, bus, travel, maupun kereta.

Setibanya di Jogja, kamu bisa langsung menuju ke daerah Patangpuluhan, tepatnya Jalan Patangpuluhan No. 23. Dari bandara, stasiun, atau terminal, kamu bisa naik taksi online atau konvensional ke hotel ini.

Kamu tidak perlu khawatir ya, letak hotel ini tidak jauh dari pusat keramaian sehingga tidak sulit untuk diraih oleh para wisatawan.

Tempat Terkenal di Sekitar❤️

Yats Colony merupakan salah satu hotel di Jogja yang letaknya cukup strategis karena dekat dengan berbagai pilihan tempat makan, terutama yang kekinian.

Jadi, buat kamu yang hobi makan dan ingin mencoba berbagai tempat makan kekinian di Jogja, hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai akomodasi.

Selain itu, hotel ini juga tidak jauh dari beberapa tempat wisata yang terkenal. Salah satunya adalah Jogja National Museum yang berisi aneka karya seni kontemporer. Kamu bisa berfoto-foto di tempat ini karena sangat fotogenik.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mengunjungi Taman Sari yang terkenal dengan kolam pemandiannya. Tempat ini merupakan salah satu situs bersejarah yang wajib dikunjungi di Jogja.

Tempat wisata lain yang bisa kamu kunjungi adalah Keraton Yogyakarta. Nah, tempat ini juga bisa menjadi pilihan yang bagus, apalagi jika kamu suka mempelajari budaya Jawa. Di sini, kamu bisa melihat kehidupan kerajaan.

Buat kamu yang suka belanja, hotel ini terletak di dekat Jolie Jogja Wirobrajan yang merupakan toko aksesoris dan pakaian lengkap.

error: Content is protected !!